ayo mo nyari pa........^_^

Selasa, 22 Maret 2011

dream high episode 1


Berita di TV Korea mengabarkan mengenai Grammy Award yang sedang di adakan di Amerika dan salah satu dari Penyanyi Korea yaitu ‘K’ mendapatkan Album Of The Year dan lebih dari 50 juta orang memilihnya sebagai yang terbaik.
Seorang reporter TV membuat sebuah wawancara dengan Produsur Music Terkenal yaitu Jung Ha Myung yang merupakan produser dan juga pemilik Sekolah Seni Kirin. Ada foto dari para personil K yang masih menggunakan seragam dan reporter itu bertanya pada Ha Myung, “Apakah ini foto para personik K saat masih sekolah?” Ha Myung melihat foto itu dan tersenyum, “Ya. Foto ini di ambil saat mereka masih bersekolah. Mungkin sudah sekitar 8 tahun lalu.” Reporter itu kembali bertanya, “Saat kau menemukan K, Apakah kau pernah berfikir bahwa mereka akan memenangkan Grammy Award dan menjadi bintang besar di seluruh dunia?” Ha Myung menjawab, “Ya. Tapi aku bukanlah yang membuat K.” Reporter berkata, “Ah, kau terlalu rendah hati. Ah, K mengatakan di salah satu wawancara bahwa mereka mendapatkan banyak bantuan dari para guru.”

Ha Myung berkata, “Break Shot. Apakah kau tau itu?” Reporter menjawab, “Itu awal melakukan tendangan Kick Off.” Ha Myung menjelaskan, “Ya. Itu adalah perangkat untuk memulai sebuah permainan. Walaupun ini di mulai dengan sebuah tugas yang mudah. Walaupun dengan dinamin dan taktik yang sama, bola bisa bergerak ke tempat yang berbeda. Kemana bola akan pergi, itu sulit di tebak. Karena moment Break Shot itu telah selesai dan itu artinya aku selesai mengerjakan tugas.Semua yang terjadi sekarang adalah kehendak mereka.”
Di sebuah tempat pertunjukan, diadakan sebuah konser kecil dan salah satu penyanyi pengiringnya adalah Go Hye Mi (Suzy Miss A). Konser itu telah selesai dan beberapa orang membicarakan mengenai Hye Mi, “Wow dia sangat hebat. Bahkan dia lulus audisi Julliard. Dia cantik, memiliki keluarga yang latar belakangnya baik, dan juga memiliki potensi. Apa yang dia tidak miliki?”


Orang-orang yang membicarakan Hye Mi itu melihat ada seorang Pelajar yang sedang melihat hasil foto dan mereka bertanya, “Huh siapa itu? Dia selalu mengambil foto saat di dalam ruangan. Aish dia pasti pengikutnya Hye Mi. Setiap saat dia selalu berada di dekat Hye Mi, seperti bayangannya Hye Mi. Lihatlah, bahkan dia mengikuti semua gaya Hye Mi mulai dari kepala hingga kaki. Siapa namanya? Ah aku tidak tau.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar