ayo mo nyari pa........^_^

Selasa, 29 Maret 2011

penggemar Lee Min Ho menunggu semalaman di Suvarnabhumi Airport, Bangkok .

Lee Min Ho diam-diam berangkat ke Thailand pada tanggal 25 Maret untuk film drama SBS 'City Hunter'.
Namun Fans berhasil mendapatkan informasi kedatangannya, dan pada pukul 06:00, mereka sudah menunggu di bandara. Kabarnya penggemar- penggemar ini bahkan datang dari negara tetangga seperti Vietnam, Singapura dan Malaysia, mereka berada di sana untuk menyambutnya.






Pesawat yang membawa Minho  ditunda selama kurang lebih empat jam karena salju dan kabut di Incheon. Pada saat yang sama, Thailand mengalami gempa tujuh skala Richter di perbatasan nasional.

Para anggota tim produksi dan pemain  terkejut melihat banyaknya  penggemar menunggu di bandara , padahal ini seharusnya rahasia.
Seorang wartawan lokal menyampaikan, "Dalam rangka untuk melihat Lee Minho, fans mulai berkumpul pada tanggal 24. Bahkan ketika mereka mendengar tentang gempa mereka tetap berada disana "

Setibanya Minho Lee
menyambut penggemar dengan senyum dan berkata kepada wartawan lokal, "saya mendengar ada gempa bumi dan saya berharap tidak ada korban. Saya merasa lega melihat  wajah Anda semua cerah. Untuk semua fans yang telah menunggu begitu lama, harap pulang dengan selamat. "

Sementara itu, Lee Minho akan berada di Thailand sampai awal bulan depan untuk film  'City Hunter', yang pertama kali disiarkan di Korea pada
tanggal 25 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar